Dzumafo Senang Cetak Gol Perdana di Papua

herman-dzumafo-epandi Bertandang ke Papua bersama Persib, Dzumafo membawa harapan tersendiri untuk menciptakan gol perdananya di Papua, Seperti yang kita tau selama ini Dzumafo belum pernah mencetak gol sekalipun ketika bermain di Papua.

Keinginan Dzumafo pun akhirnya terkabul, ketika dimenit ke 62 dalam pertandingan melawan Persiram dirinya mampu melesakan bola ke gawang Jendry Pitoy. Dzumafopun senang.

“Rasanya memang luar biasa, setelah lima musim aku bermain di Indonesia, baru kali ini bersama Persib aku dapat bikin gol. Rasanya senang sekali,"

Namun kesenangan Dzumafo menyambut gol perdananya di Papua terganggu karena dalam pertandingan tersebut Tim lawan mampu mengejar ketinggalan dengan membuat 2 gol dalam sisa 30 menit pertandingan. Apalagi mengingat kinerja Wasit, Dzumafo mengaku dibalik kesenangan yang dirasakan juga ada rasa pahit.

"Ada pahitnya juga, wasit udah buat kita down banget, Kita udah menang 2-0. Tapi gara-gara perangkat pertandingan, jadinya 2-2,"

Pertandingan Melawan Persiram Sudah lewat, sekarang para pemain harus kembali konsentrasi untuk menjalani laga kedua di Papua menghadapi Persidafon.

"Mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi. Yang terpenting saat ini, tim harus fokus menatap pertandingan kedepan. Kita harus dapat meraih sisa poin saat nanti dijamu Persidafon," ujarnya.