SVD: Persib vs PBR Adalah Pertandingan Special

SVD: Persib vs PBR Adalah Pertandingan Special. Striker Persib, Sergio Van Dik menilai bahwa pertandingan menghadapi Pelita Bandung Raya merupakan pertandingan yang sangat penting baginya. Dan Sergio pun bertekad untuk memangkan pertandingan serta mencetak gol.

"Ya tentu pertandingan besok sangat penting dan harus menang," tegas Sergio seusai uji lapangan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (12/3/2013).

Sergio menganggap Pertandingan Persib merupakan pertandingan yang special bagi dirinya karena pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan pertama setelah terakhir bertemu pada tahun 1997, di Liga Indonesia III dimana saat itu PBR adalah MBR (Mastran Bandung Raya).

"Pertandingan besok bagi saya sangat spesial. Ini kali pertama musim ini derby, semoga kita bisa menang. Kalau saya dapat bola bagus setiap pertandingan, saya ingin cetak gol, saya senang main di Persib, pemain sudah tahu kualitas pemain lain. Saya berharap, bisa lebih bagus lagi di masa depan,"

SVD juga mengingatkat adalah penting bagi tim untuk mau fight jika ingin menang karena itulah yang terpenting bagi pemain sepakbola. "Kita memiliki materi pemain yang bagus, tapi dalam setiap pertandingan harus fight, spirit besar. Itu lebih penting,"