Hadapi Mantan Klub, Eka Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Hadapi Mantan Klub, Eka Siap Tampilkan Permainan Terbaik. Sore ini Eka Ramdhani kembali akan menghadapi mantan klub yang telah lama dibelanya, Persib Bandung. Tentu bukan masalah, karena Musim kemarin Eka Pun bermain melawan Persib ketika berseragam Persisam. Namun, Eka mengukur bahwa kekuatan timnya saat ini jauh dibawah Persib dan yang bisa dilakukan hanya tampil sebaiknya untuk memberikan tontonan yang menarik.

"Melawan Persib bukan yang pertama buat saya. Apa yang sebelumnya saya lakukan, akan saya lakukan. Saya pikir kita juga harus mengukur tim PBR sendiri. Secara materi jauh di bawah Persib. Kita hanya bisa memberikan tontonan menarik buat besok," kata Eka kepada wartawan, usai uji coba di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/2).

Eka juga mengakui jika secara pribadi dirinya merasa kepergian Simon Mcmenemy 2 hari menjelang pertandingan membawa dampak pada kesiapan timnya. Namun secara keseluruhan tim bisa menerima.

"Kalau pribadi saya, sedikit banyak memengaruhi tim. Karena kita tidak sebentar dilatih oleh coach Simon. Tapi untuk pemain lain, walaupun kebanyakan pemain muda, mereka sudah tahu bagaimana menyikapi pergantian pelatih. Saya sangat respek dengan Simon,"

Apapun situasinya, Eka berharap bahwa dirinya bisa menampilkan permainan terbaiknya. "Saya berharap besok (hari ini) bisa memberikan permainan terbaik. Harus fight,"