Jadwal TC Persib ditunda

jajang-nurjaman Karena alasan pemain asing yang belum lengkap pelatih Persib memutuskan untuk menunta jadwal tc atau pemusatan latihan. Meningat Mbida Messi, Herman Epandi Dzumafo, Abanda Herman, Jamie Coyne, dan Kenji Adaichihara kemungkinan baru bisa berlatih dipekan ketiga maka jadwal TC rencananya dilaksanakan tanggal 16 September.

"TC kita tunda. Kita ingin menunggu pemain asing lainnya datang. Biar mereka bisa latihan bareng dengan tim dan juga biar lebih efisien. Pelaksanaannya, mungkin setelah 16 September. Pokoknya di minggu ketiga," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan usai memimpin sesi latihan perdana di lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Jumat (7/9/2012).

Sementara menunggu jadwal tc, pemain yang saat ini sudah berkumpul akan menjalani latihan rutin seperti biasa, sambil menunggu pemain lainnya yang belum bergabung.

"Pemain tetap menjalani latihan biasa seperti tadi, sampai TC kita mulai. Latihan mungkin sama saja dan programnya juga masih seputar pembenahan fisik dan taktik. Nanti waktu TC, baru kita fokuskan," tutupnya.