Miljan Radovic Kecewa didepak Manajemen

Miljan-Radovic Miljan Radovic merasa kecewa dirinya termasuk salah satu pemain yang tidak diperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung musim depan.

"Saya kecewa karena saya tidak dipertahankan oleh manajemen. Padahal, musim lalu saya beri banyak goal untuk Persib," kata Radovic kepada tribun.

"This is surprise for me. Saya ingin sekali bermain untuk Persib di musim depan tapi manajemen sepertinya tidak ingin. Manajemen juga sudah menghubungi saya dan saya ucapkan terima kasih atas kesempatannya selama ini," katanya.

Musim lalu, Miljan Radovic menjadi pemain tengah Persib yang posisinya nyaris tidak tergantikan. Namun seriring dengan terpilihnya pelatih baru namanya tidak lagi menjadi bagian skuad Persib Bandung musim mendatang. Jajang Nurjaman menyatakan telah memiliki gambaran tentang skuad Persib Mendatang dan Radovic tidak termasuk di dalamnya.

Bagaimanapun juga itu sudah keputusan manajemen, semoga saja dapat menemukan tim lain sesuai. Terima kasih telah membela Persib Bandung dalam dua musim ini.