Pemain Incaran Persib Bandung

Alberto-Beto-Goncalves Setelah resmi menjadi pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengatakan akan merombak sebanyak 30% pemainnya. Pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya adalah 4 orang pemain asing Persib Bandung musim lalu dan hanya menyisakan Abanda Herman sebagai satu-satunya pemaing asing yang diperpanjang kontraknya.

Untuk mengganti pemain-pemain tersebut Jajang Nurjaman (Janur) mengaku sudah mengantongi nama-nama yang akan direkrutnya. Namun, untuk sementara Janur belum membeberkan nama-nama pemain yang diincarnya.

"Saya sudah punya proyeksi pemain saya untuk musim depan. Gambarannya seperti apa, sudah saya kantongi. Saya tidak bisa katakan sekarang, karena ada beberapa pemain yang ingin kita datangkan masih ada kontrak dengan tim lain. Tunggu saja perkembangannya seperti apa," ujarnya saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (14/8/2012).

Namun begitu, ada beberapa nama yang dikabarkan menjadi incaran Persib Bandung musim depan. nama-nama tersebut adalah Firman Utina, Muhammad Ridwan, Kenji Adachihara, Titus Bonai, Alberto 'Beto' Goncalves.