Djajang Nurjaman Resmi Jadi Pelatih Persib

djajang-nurjaman-pelatih-baru-persib Djajang Nurjaman Akhirnya resmi menjadi pelatih Persib Bandung untuk musim 2012/2013, Persib mengontraknya untuk satu tahun kompetisi. PT PBB memberikan restu untuk pemilihan Djajang Nurjaman sebagai pelatih setelah melakukan pertemuan pada senin 13 Agustus kemarin.

"Sudah pasti Jajang Nurjaman. Ini berdasarkan hasil pertemuan kemarin malam sampe jam 12 malam bersama Pak Zaenuri Hasyim (Komisaris Utama PT PBB) dan Jajang Nurjaman," jelas Umuh, di kediamannya Jalan Gg Desa, Kiaracondong Kota Bandung, Selasa (14/8/2012).

Pemilihan Djajang menjadi pelatih sesuai dengan keinginan manajemen yang ingin merekrut pelatih lokal. Akhirnya Djajang yang terpilih dari beberapa kandidat yang ada, salah satu alasannya adalah karena Djajang sudah memiliki konsep untuk diterapkan dalam kepelatihannya menangani Persib. Rencananya Djajang akan melakukan 30% skuad Persib.

Selamat kang Djajang, semoga dapat membawa Persib menjadi lebih baik dan mencapai target untuk meraih gelar juara. aamiin.