Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ala SITTI

Iklan Internet Murah, Efektif, Berkualitas Indonesia - Apa kabar bisnis Anda hari ini? Sudahkan mendapatkan apa yang Anda targetkan. Alhamdulillah jika Sudah, Kalaupun belum Anda tidak perlu khawatir karena selama Anda masih punya waktu dan memiliki kesehatan maka Anda masih memiliki kesempatan untuk berusaha memperbaiki dan meningkatkannya. Banyak faktor yang mempengaruhi perkembangan sebuah bisnis salah satunya adalah Promosi, baik promosi melalui iklan ataupun melalui program-program atau kegiatan promosi lainnya.

Promosi Bisnis - Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Kegiatan promosi dapat dilakukan melalui media cetak, elektronik, Internet, atau melakukan berinteraksi langsung dengan kosumen atan pasar pada umumnya. Di sini saya akan sedikit membahas Promosi yang dapat dilakukan melalui Internet, khususnya dengan pemasangan Iklan Online (online-ads) yang mana saya akan mengenalkan kepada Anda tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

Yang pertama tentu saja Anda mesti memiliki sebuah website untuk menerangkan tentang produk Anda dan melakukan interaksi dengan konsumen, Sedangkan untuk Promosinya ada beberapa Cara yang dapat kita lakukan melalui Internet, diantaranya adalah :

1. Promosi Bisnis Melalui Mesin Pencari

Jika kita berbicara bagaimana meningkatkan jumlah konsumen untuk produk atau bisnis yang kita tawarkan di website kita, itu artinya kita membicarakan berapa jumlah pengunjung yang datang ke website kita setiap harinya. Seberapa besar jumlah pengunjung yang dapat dikonversi menjadi penjualan itulah perkembangan bisnis untuk pasar online. Salah satu sumber traffik di Internet adalah Mesin Pencari, semakin bagus visibilitas website atau produk kita di mesin pencari maka semakin bagus untuk perkembangan bisnis kita. Untuk meningkatkan visibilitas website kita pada mesin pencari maka kita membutuhkan pemahaman tentang SEO (search Enginge Optimization) atau cukup dengan menggunakan jasa konsultan SEO.

2. Promosi Melalui Social Networking

Social Media Marketing - Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Bagaimana kita bisa berinteraksi langsung dengan konsumen melalui internet? jawabannya adalah Social Networking. Jutaan pengguna internet setiap harinya melakukan aktifitas dan membangun kehidupan social di internet melalui social networking. Temuilah mereka dan berinteraksilah dengan mereka, bangun hubungan yang baik dan nantinya mereka akan menjadi pasar untuk Anda. Bahkan dengan mereka Anda bisa berbagi mengenai pengalaman dan ide-ide baru untuk mengembangkan usaha Anda.

3. Promosi Melalui Iklan atau online ads.

Banyak macam iklan yang menggunakan media internet, Tapi di sini saya hanya akan mengenalkan beriklan melalui program PPC, Yaitu sebuah mekanisme periklanan dimana sipemasang iklan membayar setiap kali ada orang yang meng-klik iklannya tersebut. Tujuan promosi melalui iklan PPC sama seperti mesin pencari, yaitu untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website kita. Kemudahannya adalah kita tidak dituntut memiliki kemampuan khusus seperti proses promosi dengan mesin pencari.

Di jagat Internet ini banyak perusahaan yang menyediakan layanan iklan PPC, contohnya adalah google adwords. Jaringan yang dimiliki google adwords sangat luas namun kita tidak perlu menggunakan layanannya kalau pasar yang kita inginkan adalah pasar Lokal. Yang terbaik adalah SITTI, Di atas saya sudah menyebutkan tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, yang dimaksud adalah layanan PPC dari SITTI.

SITTI : Situ Iklan Terbaik Indonesia

SITTI, Situs Iklan Terbaik - Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Jika Anda belum mengenal SITTI, berikut ini saya kutipan dari website SITTI yang menjelaskan siapakah mereka :
SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.
SITTI merupakan situs iklan terbaik di Indonesia karena mereka memiliki Jaringan yang luas keseluruh wilyaya Indonesia. Tapi bukan hanya itu yang menjadi SITTI sebagai situs atau perusahaan penyedia layanan PPC terbaik di Indonesia. Berikut adalah kelebihan yang ditawarkan SITTI bagi pemasang iklan atau advertiser:
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

  • Impresi Iklan Gratis : Panayangan iklan SITTI menggunakan sistem PPC dimana Anda hanya akan dikenakan ketika ada orang yang mengklik iklan Anda, jika tidak maka iklan Anda akan tampil tanpa dikenakan biaya sedikitpun.
  • Anggaran Fleksibel : Anda yang menentukan anggarannya dan berapapun anggarannya iklan akan tampil untuk memperoleh penjualan.
  • Mudah menghitung konversi : SITTI memberikan laporan tentang seberapa besar biaya yang anda keluarkan dan seberapa besar minat orang terhadap produk Anda sehingga Anda dapat membuat analisa sendiri.
  • Konstektual dan Relevan : Setiap iklan hanya akan muncul pada halaman blog atau website yang bersesuaian sehingga Iklan Anda terjamin akan tepat sasaran.
  • Jangkauan luas ke seluruh Indonesia : Jaringan mitra SITTI yang terdiri dari ribuan blogger Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia siap menayangkan iklan Anda di manapun Anda menginginkannya.
  • Iklan menggunakan Bahasa Indonesia : Sesuai target pasar, layanan iklan SITTI menggunakan bahasa Indonesia.
  • Geotargeting : Anda bisa memilih sendiri di kota-kota mana saja iklan Anda akan dimunculkan, dengan demikian iklan Anda akan lebih tepat kepada sasaran sesuai dengan terget pasar.
  • Mudah dioperasikan : Dengan mengikuti panduan yang telah disediakan Iklan dapat dibuat dengan mudah, cukup 5 menit saja iklan Anda siap di terbitkan.
  • Iklan dapat dimonitor setiap saat : Ini penting sehingga Anda dapat mengetahui seberapa efektif iklan Anda.
  • Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal : Iklan akan muncul pada halaman blog/website berdasarkan kata kunci yang ditentukan termasuk produk-produk terkenal dengan kata kunci yang sama.

Iklan Internet Murah, Efektif, dan Berkualitas Indonesia

Ibarat kata pepatah 'buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya' Anda pasti paham dengan pepatah ini, Artinya jika kita mencari layanan iklan internet yang yang baik maka carilah perusahaan yang terbaik di bidangnya. Tidak ragu lagi, itu adalah SITTI. Mereka menawarkan biaya iklan yang murah, efektif menjangkau pasar atau konsumen yang jauh sekalupun, dan mereka memberikan hasil yang berkualitas yaitu Konsumen yang kita cari, Pengunjung website yang dapat dikonvesi menjadi penjualan.

Itulah sedikit ulasa mengenai Cara Promosi Bisnis melalui Internet dan sedikit tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Salam Sukses.