Kenji Adachihara, Untuk Tandem Herman Dzumafo?

kenji-adachihara Kenji Adachihara, Untuk Tandem Herman Dzumafo? - Herman Dzumafo telah resmi menjadi bagian skuad Persib Bandung dan akan menjadi salah satu andalan untuk mencetak gol ke gawang lawan. Sebelumnya sempat ada keinginan Manajemen untuk menduetkan Herman Dzumafo dengan Beto Goncalves, namun keingina tersebut tidak terwujud setelah Manajemen memutuskan untuk tidak meneruskan negosiasi dengan Beto.

Sekarang Manajemen mulai mengalihkan bidikannya ke pemain lain, untuk mencari pemain yang tepat menjadi tandem Dzumafo Manajemen dan Pelatih meminta pendapat langsung dari Dzumafo, siapa pemain yang bisa cocok dan bekerjasama dengannya di lini depan. Namun manajemen belum mau menyebutkan siapa nama pemain tesebut karena khawatir pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya.

“Untuk tandem Dzumafo, bisa asing bisa juga lokal. Tapi nanti lah kita tunggu dulu kepastiannya setelah benar-benar jadi, kita masih mempertimbangkan,” singkat Djadjang saat dihubungi wartawan

Namun menurut isu yang berkembang, Pamain yang diinginkan Manajemen dan Pelatih untuk menjadi tandem Herman Dzumafo adalah Kenji Adachihara.