Persib Bersiap Hadapi Mitra Kukar

Persib Bersiap Hadapi Mitra Kukar. Hari Kamis tanggal 21 Febuari, Persib Bandung akan menghadapi pemuncak klasmen Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Lawan yang dihadapi bukanlah lawan, Janur mempersiapkan para pemain dengan berlatih di stadion Palaran Samarinda (Selasa, 19/02/2012).

Menurut informasi dari situr resmi Persib, dalam latihan ini pelatih Jajang Nurjaman menitikberatkan latihan pada kerja sama tim dan sentuhan bola. Disampng itu Janur juga mengasah serangan melalui sayap yang diteruskan dengan memberikan umpan silang.

Dalam latihan tersebut, Janur juga membenahi kekurangan yang masih ada, yaitu transisi pemain saat bertahan dan menyerang. porsi latihan ini mendapat perhatian khusus dari pelatih mengingat dua gol yang bersarang ke gawang PERSIB saat melawan Persisam berawal dari umpan sayap.

Selain untuk membenahi teknik permainan, Latihan ini juga ditujukan untuk proses adaptasi dengan cuaca di Tenggarong, oleh karena itu latihan dilaksanakan pada sore hari, 15.30 WIB atau 16.30 WIT.