Masalah Klasik Persib: Finishing Touch, Transisi, Kontrol Emosi

Masalah Klasik Persib: Finishing Touch, Transisi, Kontrol Emosi. Menurut Janur Finishing Touch, Transisi antar lini dan kontrol emosi yang buruk merupakan masalah klasik yang dialami para pemain Persib Saat ini. Masalah tersebut masih saja terulang, termasuk ketika bermain melawan Persisam Samarinda.

Masalah2 tersebut sebenarnya terus diasah dalam latihan-latihan beberapa pekan ini namun belum terselesaikan. Meskipun begitu Janur mengaku bahwa dirinya tidak akan bosan untuk terus mengingatkan kepada pemain.

"Ya mau gimana lagi. Yang pasti saya enggak akan bosan kasih tahu mereka terus. Saya akan ingatkan lagi dan lagi, sampai masalah itu tidak ada lagi," Kata Janur. inilah.com

Dalam pertandingan berikutnya Janur berharap Pemainnya sudah tidak lagi mengulang kesalahan tersebut. Apalagi Persib menargetkan membawa poin dari tur kalimantan.

"Saya harap, dengan diulang-ulang terus. Anak-anak tidak lagi melakukan kesalahan yang sama. Apalagi kita masih punya waktu yang cukup, untuk mengevaluasi kekurangan kita karena kompetisi juga masih panjang,"