Lawan Mitra Kukar Janur Siap Turunkan SVD Jadi Starter

Lawan Mitra Kukar Janur Siap Turunkan SVD Jadi Starter. Bermain 39 menit di Segiri, SVD telah berhasil menarik perhatian bobotoh meskipun golnya tidak cukup untuk menyelamatkan Persib dari kekalahan. Kondisi fisik uang belum siap membuat SVD tidak diturunkan pelatih sejak awal dalam pertandingan tersebut.

Melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Janur mengatakan tak segan lagi untuk menurunkan Sergio Van Dijk sebagai starter karena fisiknya sekarang sudah lebih siap.

Alasan lainnya yang mendorong Janur akan menurunkan SVD sejak awal adalah karena duet Dzumago dan Kenji belum menemukan ketajamannya.

"Kondisi Sergio sudah tidak ada masalah. Kondisi fisiknya sudah semakin membaik. Mudah-mudahan dia bisa dipasang dari awal. Saya harap, dia bisa mengatasi masalah kita sebelumnya di pertandingan nanti," Kata Janur. inilah.com

Janur berharap dalam pertandingan melawan Mitra Kukar, SVD sudah bisa menyesuaikan diri lebih baik lagi dengan permainan Persib. Pada pertandingan pertamanya SVD masih minim mendapatkan bola karena pemain lain masih fokus ke Dzumafo.

"Ya kemarin mungkin karena Sergio baru pertama kali tampil. Butuh proses. Dia baru datang, jadi bisa dimaklumi. Memang harus ada adaptasi dulu antara dia dengan pemain lain,"