Viking Borneo Mengaku Puas Dengan Penampilan SVD

Viking Borneo Mengaku Puas Dengan Penampilan SVD. Meskipun jumlah viking dan bobotoh terbesar ada di Jawa Barat, Namun yang beruntung bisa melihat penampilan Sergio Van Dijk secara langsung adalah Viking atau Bobotoh Borneo. Jumlahnya ada sekitar 500 Bototoh yang hadir di Stadion Segiri saat Persib main lawan Persisam. Mereka adalah Viking Borneo yang tersebar di seluluruh Kalimantan.

Fajar, Ketua Viking Borneo mengaku bahwa mereka puas dengan penampilan Persib malam itu meskipun hasil akhirnya Persib harus menerima kekalahan. Mereka juga puas dengan penampilan perdana Sergio Van Dijk dalam pertandingan tersebut. Dimana SVD mencetak satu gol untuk Persib, Meskipun gol tersebut tidak cukup untuk mengejar ketinggalan.

“Sergio main bagus. Kontrol dan umpannya akurat. Cuma mungkin belum ada yang bisa memberi umpan silang akurat untuknya. Soal permainan secara keseluruhan, kecewa sih ada tapi kami puas. Harusnya Persib bisa menang. Kami juga kecewa dengan wasit yang beberapa kali salah memberi keputusan apalagi Atep yang dijatuhkan di dalam kotak penalti. Semoga Djanur tidak salah lagi meramu pemain,” katanya Fajar. PRLM