Dzumafo: Lawan Persipura, Biasa Saja

Dzumafo: Lawan Persipura, Biasa Saja. Penyengan Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari klub Mutiara Hitam, Persipura. Menurutnya Persipura bukanlah tim yang menyeramkan jika melihat perjalanan mereka di Inter Island Cup kemarin.

"Lawan Persipura biasa saja. Saya lihat mereka di turnamen Inter Island kemarin. Saya pikir dengan persiapan selama ini, tim sudah cukup kuat dan kekuatannya sama," kata Dzumafo kepada wartawan usai uji coba lapangan, di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/1/2013) pagi.

Justru Persib lah yang mempunyai keuntungan pada pertandingan besok, karena Pemain Persib akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang datang ke Stadion.

Ditanya, Siapa pemain Persipura yang harus diwaspadai. Dzomafo mengatakan bahwa semua pemain Persipura mesti diwaspadai karena mereka bermain mengandalkan kerjasama tim dan siapapun bisa memberi ancaman.

"Sudah lama, kita pernah main sama-sama. Semua pemain harus diwaspadai semua. Kita juga harus kerja keras supaya bisa menang," ucapnya.