Hadapi Persib, Jacksen Turunkan Tim Terbaik

Hadapi Persib, Jacksen Turunkan Tim Terbaik. Menghadapi Persib nanti malam, Pelatih Persipura mempersiapkan para pemainnya dengan matang, bahkan mereka sengaja datang lebih awal ke Bandung untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca.

"Kami punya persiapan yang cukup baik. Kami datang lebih awal di Bandung agar bisa menyesuaikan diri dengan iklim dan kondisi di Bandung," kata Jacksen usai latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/1/2013).

Pada lagi nanti, Jacksen juga telah menyiapkan para pemain terbaiknya untuk turun, namun jacksen belum mau menyebeutkan siapa saja yang akan menjadi starting eleven.

"Tapi yang pasti, tim yang akan kami turunkan melawan Persib ini tim terbaik selama saya menangani Persipura dalam kurun waktu lima tahun ini. Secara individu memang tidak terlalu bagus seperti musim lalu, tapi secara tim, ini yang paling kompak dan memiliki kekuatan yang rata di setiap lini. Ini tim kami yang sesungguhnya,"

Pertandingan nanti malam akan menarik, begitulah keyakinan Jacksen, apalagi menurutnya Persib Bandung banyak dihuni pemain berkelas.

"Apalagi Persib sekarang sudah menggunakan pelatih asal Bandung sendiri yang sangat hafal karakter pemain. Selain itu, Persib saya pikir memiliki persiapan yang matang dan pastinya Persib akan lebih hati-hati lagi pascakekalahan di Inter Island Cup kemarin,"