Persib Fokus Lagi Evaluasi Taktik Permainan

persib-latihan-1 Meskipun sebelumnya Janur mengaku puas dengan hasil imbang dari  lawatannya ke Papua, namun Janur menginginkan hasil yang lebih baik dalam laga tandang berikutnya. Untuk itu pelatih mulai fokus mengasah kekurangan dari pertandingan sebelumnya dengan memanfaatkan waktu selama satu pekan tanpa libur.

Jelang keberangkatan ke Kalimantan pada tanggal 14 Febuari Janur ingin memfokuskan latihan terutama evaluasi taknik dan strategi permainan.

"Tentunya dari sebuah pertandingan, ada saja kekurangannya. Dalam hal ini, saya fokus untuk memperbaiki masalah pemain yang masih banyaknya kehilangan bola. Apalagi untuk memanfaatkan bola-bola mati.Setelah libur dua hari, kita akan langsung start persiapan. Mulai Sabtu (9/2/2013) sampai Rabu (13/2/2013) nanti, kita akan latihan sore. Kamis (14/2/2013) latihan terakhir pagi hari. Sorenya kita langsung take off," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (8/2/2013).

Menurut Jadwal Persib akan bertanding melawan Persisam tanggal 16 Febuari (maju 1 hari dari jadwal semula) dan akan melawan Mitra Kukar pada tanggal 21 Febuari.