Pelatih Akan Rekrut 3 Pemain Lagi Untuk Penuhi Kuota

djajang-nurjaman-pelatih-baru-persib Saat ini Persib telah memilih 22 pemain yang sudah deal bergabung dengan Persib, tinggal melakukan penandatangan kontrak yang akan dilakukan tanggal 6 sampai 8 September. Untuk melengkap skuadnya menjadi 25 orang Pelatih Jajang Nurjaman mengaku akan mencari 3 pemain lagi.

Ketiga pemain tersebut masih berstatus sebagai pemain magang untuk mengisi jadwal latihan tim mengingat pemain baru juga belum bisa semuanya mengikuti latihan karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Kita akan tambah tiga pemain magang. Pertimbangannya karena ada beberapa pemain kita yang belum bisa ikut latihan. Biar latihan efektif, makanya kita perlu tambahan pemain," ujar Djanur kepada inilah.com

Pelatih Jajang pun tidak menampik kemungkinan untuk menggaet pemain baru untuk mengisi sektor-sektor yang dirasa masih perlu ditambah yaitu sektor sayap kiri, bek kiri dan depan. Ini mengingat persaingan dalam kompetisi ISL yang semakin ketat. Namun, Jajang mengatakan bahwa dirinya tidak terburu-buru dalam mencari pemain baru karena skuad yang ada sekarang pun sudah cukup.