Manajemen Kontrak Jajang Sukmara 2 Tahun

jajang-sukmara Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja mengatakan bahwa telah ada kesepakatan antara pihak manajemen, pelatih dan pemain untuk mengikat kontrak Jajang Sukmara dengan durasi 2 tahun.

Sejauh ini, Jajang Sukmara adalah satu-satunya pemain yang ditawari kontrak selama 2 tahun. Manajemen berlasan bahwa Jajang Sukmara mempunyai potensi yang bagus dan merupakan pemain muda binaan Persib yang paling sukses saat ini.

Kepada wartawan, Irfan mengatakan "Barusan (senin), setelah manajemen PT PBB, manajer, pelatih, dan pemain berkumpul, disepakati ada pemain yang dikontrak dua tahun. Namanya Jajang Sukmara. Teknisnya masih digodok, tapi secara prinsip sudah ada kesepakatan,"

Mengenai besar kontraknya, Irfan tidak menyebutkan, yang pasti lebih besar dari tahun kemarin dan musim depan bisa naik lagi kalau penampilanya musim ini memuaskan. Irfan sendiri tidak menampik kemungkinan pemain muda lainnya dikontrak selama 2 tahun jika saja mampu menampilkan permainan yang bagus.

"Nominasi lain ada. Tergantung dari potensi para pemain itu sendiri. Kalau pemainnya bagus, kontrak bisa diperbaharui ketika kompetisi berjalan. Termasuk nama seperti Agung Pribadi. Dia juga masuk dalam nominasi," ungkapnya.

Manajemen mengambil kebijakan seperti itu adalah untuk menghindari ke depannya tidak ada lagi pemain muda yang hengkang ke klub lain.