Asri Akbar Siap Mengikuti Latihan Perdana

Asri Akbar Siap Mengikuti Latihan Perdana Asri Akbar, Pemarin rekrutan baru Persib asal Takalar, Sulawesi Selatan yang musim lalu membela Persiba Balikpapan menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengikuti latihan Perdana bersama Persib Bandung yang dijadwalkan pada tanggal 6 September.

Sebelumnya, kedatangan Asri Akbar ke Bandung harus tertunda karena masih ada urusan yang harus diselesaikan denan klub lamanya berkenaan dengan masalah gaji, namun kini permasalahan tersebut telah selesai dan Asri siap bergabung dengan pemain Persib yang lainnya.

"Saya sudah telepon manajemen Persiba. Semuanya sudah selesai, termasuk soal kontrak disana sama gaji. Mungkin saya sudah bisa ikut latihan pertama bersama Persib," ujar Asri Akbar saat kepada inilah.com.

Asri juga mengatakan bahwa kepergiannya ke Bandung sudah direstui oleh Persiba, mereka merelakan kepergian Asri Akbar ke Persib Bandung.

"Mereka sudah izinkan saya untuk gabung di Persib. Jadi sekarang saya sudah tidak ada masalah lagi di Persiba. Mereka sudah rela, melepas saya," tegasnya.