Menang Telak, Umuh Belum Mau Kasih Bonus

Menang Telak, Umuh Belum Masih Kasih Bonus Akhirnya keinginan bobotoh untuk kembali menyaksikan kemenangan Persib Bandung terwujud kemarin sore di Stadion Siliwangi dimana Persib berhasil menang telak atas tim tamu PSPS dengan skor 4-1.

Kemenangan ini bukan saja disambut bobotoh, Umuh Muchtar yang sebelumnya sempat gusar dengan penampilan Persib pada laga2 sebelumnya menunjukan kepuasannya usai laga tersebut.

"Tadi menurut saya mereka sudah sangat bagus dan saling mengandalkan. Ada kerjasama," ucapnya.

Namun, Meskipun mengaku puas untuk kemanangan ini Umuh tidak akan memberikan bonus kepada pemain seperti sudah diungkapkan sebelumnya. menurutnya ini adalah pelajaran agar para pemain berfikir dan memberikan yang terbaik untuk tim.

"Tidak ada bonus. Memang tiap menang tetap ada dari PT (PBB) dan saya. Sekarang nggak. Ini biar mereka berpikir dulu," ujar Umuh kepada wartawan seusai pertandingan.

Umuh juga mengingatkan kepada pemain untuk tidak terlalu merasa gembira dulu, karena kemenganan atas PSPS belum bisa membayar kekecewaan manajemen atas kekalahan di Kalimantan.

"Saya juga mengatakan kepada mereka agar jangan gembira dulu. Kita masih sakit karena dua kali kalah kemarin. Tapi saya harap, kemenangan ini mudah-mudahan bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka lagi,"