Persib Taklukan PSPS 4 - 1

Persib Taklukan PSPS 4 - 1 Persib Bandung Menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Siliwangi dalam lanjutan ISL sore ini. Bermain di hadapan bobotoh, Persib Bandung sukses menaklukan PSPS dengan skor 4 - 1.

Awal yang tidak bagus bagi Persib dalam pertandingan ini, dimenit kedua Gawang Sahar harus kebobolan lebih dulu. Usaha Supardi menghalau bola di kotak pinalti bolanya terlalu lemah dan mengarah ke Konate Makan dan sepakan mendatarnya tak mampu di hadang Sahar Ginanjar.

Teringgal 0 – 1, Persib Bandung menaikan tempo permainan dan gencar melakukan tekanan ke pertahanan PSPS.

Dan Akhirnya Persib berhasil menyamakan kedudukan, di menit ke 25. Tembakan Supardi dari luar kotak pinalti tidak dapat dijangkau kiper PSPS. kedudukan berubah menjadi 1 – 1.

Ingin menang di hadapan bobotoh, Persib  Bandung terus menekan disepanjang sisa pertandingan babak pertama. Peluang terbaik didapat SVD, mendapat sodoran dari M Ridwan tendangan SVD masih menghantam tiang gawang dimenit ke 37.

Babak pertama usai dengan kedudukan 1 – 1.

Memasuki Babak Kedua, Persib kembali mengambil inisiatif penyerangan. Dan 10 menit babak kedua berjalan SVD berhasil menebol gawang PSPS.  menerima umpan silang dari M Ridwan SVD berhasil menyarangkan bola dengan tandukan kepalanya.

Skor kembali berubah di menit ke 75, kali ini M Ridwan yang berhasil mencatkan namanya di daftar pencetak gol, Tendakan cantik M Ridwan membuat kiper Amin S tidak mampu mengantisipasi bola.

Menggenapkan keunggulan menjadi 4 – 1, Dzumafo berhasil mencetak gol ke 4 melalui titik putih menyusul handball pemain belakang PSPS. Tanpa kesulitan pinalti Dzumafo bersarang ke gawang PSPS.

Sampai 90 menit pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta oleh kedua tim, dan pertandingan Persib vs PSPS berakhir dengan skor 4 – 1.

Susunan Pemain

Persib: Shahar, Maman, Abanda, Supardi, Tony, Hariono, Firman, M Ridwan, Kenji, Dzumafo, van Dijk
PSPS: Amin S, Glenn P, Ambrizal, Tsimi, Bobby Satria, Ade Suhendra, Lee SY, Rudi Widodo, Slamet R, M Konate, Ndaye Pape