Lawan PSPS Maman Siap Merumput

Lawan PSPS Maman Siap Merumput. Sudah 6 pertandingan dijalani Persib Bandung, namun Maman Abdurahman belum sekalipun mendapat kesempatan untuk bermain baik sebagai pemain inti maupun sebagai pemain pengganti. Sejak kedatangan Naser Al Sebai, Janur selalu memasang duet Abanda dan Naser untuk mengawal gawang I Made Wirawan.

Diakui Maman belum mendapat kepercayaan dari pelatih ditambah juga dengan cedera yang sempat dideritanya sempat membuatnya down. Namun pada laga Persib berikutnya melawan PSPS Maman mengaku siap untuk merumput dan berhadap pelatih memberinya kepercayaan.

"Sejauh ini memang ada sedikit kepercayaan diri yang agak berkurang. Tapi setelah kita sering uji coba dan latihan, saya pikir sekarang sudah mulai bagus lagi. Kepercayaan diri saya sudah mulai naik lagi. Sudah mulai timbul pelan-pelan," ujar Maman kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (26/2/2013).

Kesempatan Maman untuk kembali turun bisa saja datang pada pertandingan nanti sore, mengingat kondisi pertahanan yang digalang duet Abanda dan Naser saat ini tengah mendapat sorotan. Dan pada game internal dalam sesi latihan terakhir maman bergabung pada tim inti.

"Sebenarnya semua pemain punya kans. Sekarang tinggal bagaimana kita menunjukkannya saja. Abanda, Naser, saya, Aang punya peluang yang sama untuk bermain. Tinggal bagaimana pelatih memilih. Yang pasti, siapapun yang bermain harus siap dan saya selalu mendukung pemain yang diberi kepercayaan oleh pelatih," tandasnya.