Janur Tegang Nyaris Kalah dari Persipura

persib-vs-persipura Pertarungan Persib Bandung melawan Persipura tadi malam membuat Pelatih persib Bandung tegang, pasalnya sampai detik-detik terakhir Persib masih tertinggal 0-1 dari Persipura.

Janur mengakui bahwa tadi malam Persipura begitu menyulitkan bagi timnya

"Pertandingan cukup menegangkan hari ini. Persipura tim mapan di ISL dan selalu menyulitkan kita. Walaupun tadi kita saling menekan. Soal gol, saya sudah tekankan kepada pemain untuk menjaga masing-masing pemain Persipura. Tapi masih terjadi gol. Secara permainan kita imbang, bahkan kita di menit pertama terus menekan, walaupun mereka juga berhasil menekan balik," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) dalam konferensi pers usai pertandingan.

Memasuki babak kedua, Janur menilai penampilan anak asuhnya lebih baik dibandingkan babak pertama, meskipun begitu masih saja sulit mencetak gol.

"Babak kedua kita kurang beruntung, karena banyak peluang. Tapi ini lebih baik daripada babak pertama. Terus terang di babak pertama alur bola nggak jalan. Kita juga syukuri, karena bisa dapat satu poin walaupun main di kandang lawan Persipura," tegasnya.[ang]

Dalam pertandingan tersebut, Persib mesti tertinggal dari Persipura pada menit ke 22 ketika sundulan Bio Pauline bersarang di gawang I Made Wirawan. Persib baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 90+4 melalui sontekan Mbidaa Messi yang berawal dari sepak Pojok.