Hasil Pertandingan Persib VS Persipura Skor 1-1

Hasil Pertandingan Persib VS Persipura Skor 1-1.

Mengawali ISL 2013 Persib Bandung berhadapan dengan salah satu tim favorit juara Persipura Jayapura, Memulai babak pertama kedua tim mencoba untuk bermain terbuka, namun kedua tim masih kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

Persib Bandung membuka peluang dimenit ke 15 melalui Kenji Adachihara, namun sepakan Kenji masih melenceng tipis.

Memasuki menit ke 20, Persib Bandung dikejutkan oleh gol Persipura yang dicetak oleh Bio Pauline. Berawalan dari sepak pojok, Boaz Salossa mengarahkan bola ke tiang jauh yang tidak dapat dipotong oleh penjaga gawang I Made Wirawan. Bio Pauline yang maju ke kotak penalti langsung menyambar bola dengan tandukannya. Gol, kedudukan berubah 0-1.

Upaya Persib Bandung untuk mengejar ketertinggalan masih mampu dimentahkan barisan pertahanan Persiprura yang digalang Otavia Dutra dan Bio Pauline.

Sementara Persipura juga tak mau kalah. Mereka mengimbangi mobilitas tinggi gelandang-gelandang Persib dengan kecepatannya. Namun sampai waktu jeda tidak ada lagi gol tercipta.

usai 45 menit babak pertama skor pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan sementara Persipura Jayapura 0-1

Babak kedua dibuka dengan peluang bagi Persipura dimenit 47, beruntung tembakan mendatar Patrich Wanggai dikotak penalti masih bisa ditepis I Made Wirawan.

Persib baru bisa membalas melalui peluang dari Herman Dzumafo dimenit ke 56, Namun sayang sundulan dzumafo menyambut sepak pojok dari Mbida Messi masih membentur tiang gawang, Persib Belum mampu mengejar ketinggalan.

Peluang berikutnya didapat Kenji Adachihara dimenit ke 62 memanfaatkan umpan Dzumafo, sepakan Kenji masih menyamping ke sisi gawang. Nyaris saja Persib mampu menyamakan skor!

Persib terus berusaha mengejar ketertinggalannya, namun gol yang dinanti tidak kunjung datang. Sampai akhirnya peluang terakhir persib hadir di perpanjangan waktu. Firman Utina mengambil sepak pojok dan Jae Hoon gagal menghalau bola. Persib Bandung terhindar dari kekalahan, sontekan Mbida Messi Bersarang digawang Persipura.

Skor Akhir Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura 1-1

Susunan pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Persib Bandung (4-4-2)I Made Wirawan (kiper) ; Naser Al Sebai, Abanda Herman, Supardi Nasir, Tony Sucipto ; Mbida Messi, Hariono, Atep (kapten), M. Ridwan ; Herman Dzumafo, Kenji Adachihara.

Persipura Jayapura (4-4-2)Yoo Jae Hoon (kiper) ; Otavia Dutra, Bhio Pauline, Ricardo Salampessy, Ian Luis Kabes ; Lim Jun Sik, Ruben Sanadi, Zah Rahan, Emanuel Wanggai ; Boaz Solossa (kapten), Patrich Wanggai.