Teka-Teki Bek Asia Incaran Persib, Michael Jamie Coyne?

Michael James Coyne Bebrapa hari ini ada teka-teki yang dilempar Manajemen dan Pelatih Persib yang menyatakan akan merekrut pemain belakang asal Asia namun tidak menyebutkan siapa pemain yang di incar. Namun kini teka-teki itu mulai menemukan titik Terang.

Michael James Coyne, merupakan pemain belakang asal Australia yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC. Musim ini kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Sriwijaya FC. Pelatih Jajang Nurjaman mengaku bahwa dirinya sudah membuat kesepatakan dengan Michael James Coyne untuk bergabung dengan skuad Persib musim ini.

Kepada inilah.com Jajang Nurjaman mengatakan : "Bek Asia sudah kita dapatkan. Kita sudah deal. Namanya Jamie Coyne. Dia sekarang masih di Bali dan memang belum tanda tangan kontrak sama kita,"

Pelatih juga tidak mempermasalahkan alasan kenapa Manajemen Sriwjaya FC tidak mau memperpanjang kotrak Jamie Coyne karena Jajang merasa yakin dirinya sanggup memperbaiki kekurangan yang ada pada pemain itu. Jajang yakin, Jamie Coyne pemain yang bagus.