DZumafo : Persib – Persipura Satu Lavel, Tidak Perlu Khawatir

herman dzumafo Laga perdana yang akan dilakoni Persib Bandung di ISL tidaklah mudah, Lawan yang akan dihadapi adalah tim tangguh asal Papua, yaitu Persipura. Siapapun tidak akan menyangkal kalau Papua merupakan pesaing berat bagi siapapun yang ingin menjadi Juara Indonesian Super League.

Namun begitu penyerang Persib, Herman Dzumafo berkeyanginan bahwa pertangingan terebut dapat dimenangkan oleh Persib Bandung.

“Memang, saat ini digembar-gembor Persipura seperti ini seperti itu, tapi bagi saya, siapa itu Persipura. Baik Persib maupun Persipura, sama-sama tim selevel dan pemainnya pun sama-sama makan nasi, jadi kami tidak khawatir," kata Dzumafo ketika ditemui di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (4/1).

Herman Dzumafo menilai bahwa saat ini kondisi tim sudah jauh lebih baik, kerja sama antar pemain sudah berjalan dengan baik.

"Di luar kerja sama tim, di barisan belakang kita punya Abanda dan Nasser. Selain itu, di pertandingan nanti, kita bermain di kandang sendiri. Jadi, pertandingan nanti menguntungkan kami, jadi kami harus rebut 3 poin di pertandingan itu,"