Hari ini 13 Pemain Jalani tes Kesehatan

persib-logo Hari ini sebanyak 13 orang pemain Persib Bandung menjalani tes kesehatan di bawah pengawasan dokter Rafi Gani, di Medicore, Jalan Dipatiukur.

Dari ke 13 orang pemain tersebut 10 diantaranya adalah pemain lama sedangkan pemain baru yang sudah menjalani tes kesehatan baru 3 orang. mereka adalah  pemain lama :M Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Maman Abdurahman, Atep, Airlangga Sucipto, Hariono, Cecep Supriyatna, Rizky Bagja, Sigit Hermawan, dan Tony Sucipto dan pemain baru : Asri Akbar, Shahar Ginanjar, dan Aang Suparman.

Dalam tes kesehatan tersebut para pemain diminta mengisi formulir kesehatan, pemeriksaan darah, dan rontgen untuk mengetahui apakah pemain mempunyai penyakit dalam atau tidak.

Dalam 1 atau 2 hari kedepan hasil pemeriksaan baru dapat diketahui secara detail, namun begitu dokter Rafi Gani meyakini bahwa para pemain tersebt tidak memiliki kendala dalam tes kesehatan ini.

"Kalau hasil, mungkin baru bisa kita lihat 1-2 hari lagi. Saya yakin, tadi yang ikut semua pemain nggak ada masalah. Mereka juga terlihat percaya diri dan tidak memiliki keluhan apa-apa kepada saya," Katanya