Janur Belum Tahu Kekuatan Persiwa

Janur Belum Tahu Kekuatan Persiwa. Jelang menghadapi Persiwa Wamena tanggal 17 Januari, Pelatih Persib Bandung mengaku belum mengetahui kekuatan Persiwa Wamena musim ini.

"Jujur, saya tidak tahu dengan kekuatan Persiwa. Meski tidak diisi pemain-pemain bintang, tapi secara umum, karakteristik klub tersebut punya kecepatan dan teknik bermain bola yang bagus," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (15/1).

Musim sebelumnya Persib Bandung berhasil mengalahkan mereka ketika bertanding di Kandang, namun bagi Janur catatang itu bukanlah faktor yang diperhitungkan saat ini.

"Untuk laga nanti, saya kesampingkan dulu rekor yang lalu-lalu. Saya tidak akan perhitungkan data statistik dulu untuk melawan mereka nanti,"kata Djadjang.

Janur berharap menghadapi Persiwa Wamene para pemain lebih berani untuk memainkan irama permainan. Hal itulah yang sempat hilang ketika berhadapan dengan Persipura.

"Keberanian memainkan irama permainan, seperti ball possession selama ini itu hilang kemarin. Ada beberapa momen, dimana Abanda Herman dan Naser Al Sebai langsung menendang bola ke depan. Tidak melakukan passing-passing pendek seperti apa yang kita lakukan selama ini. Jujur, ini di luar skema kita. Saya akui memang pemain kita tengah under pressure. Cuma bukan berarti kita harus lupakan itu. Buktinya di menit awal kita bisa banyak menciptakan peluang, karena pemain berani main," ujar Djanur