Panpel Persib Dapat Peringatan Tegas dari PT Liga Indonesia

Panpel Persib Dapat Peringatan Tegas dari PT Liga Indonesia. Panpel Persib mendapat surat peringatan tegas dari PT Liga Indonesia terkait pelaksanaan laga pembuka Persib Bandung melawan Persipura Jayapura 13 Januari di Stadion Siliwangi Bandung.

Surat bernomor 1254/Liga/1/2013 berisi peringatan kepada Panpel untuk memperhatikan manual regulasi ISL. Disamping itu pada pelaksanaan pertandingan minggu kemarin pengawas pertandingan meneemukan adanya penyalaan penyalaan kembang api dan penggunaan sinar laser ketika pertandingan sedang berjalan.

CEO PT Liga Indonesia memperingatkan Panpel agar hal-hal seperti itu jangan sampai terulang lagi.

Menanggapi surat tersebut, Irfan Suryadiredja, Media Oficer Persib berharap agar pada pertandingan Persib vs Persiwa bobotoh bisa lebih tertib karena akan ada sanksi jika kejadian serupa terulang.

“Dimohon nanti Bobotoh tertib. Sebab, akan ada sanksi bila mengulangi kejadian tersebut. Ada sanksi denda sampai partai usiran atau tanpa penonton,” terang Irfan kepada wartawan, Selasa (15/1).

Selan itu, Irfan juga akan mengusahakan pengamanan yang lebih ketat dari pihak keamanan. “Nanti kita koordinasikan dengan pihak kepolisian untuk memperketat penonton yang masuk,” tandasnya.