Jika Dalam 4 hari Abanda Belum Datang Juga…

abanda-herman Hingga saat ini Abanda Herman belum juga datang ke Indonesia, meskipun sebelumnya manajemen telah memberikan peringatan agar Abanda Herman segera bergabung dengan skuad lainnya untuk menjalani program latihan.

4 Hari adalah toleransi yang diberikan pelatih Djajang Nurjaman kepada Abanda untuk segera datang ke Bandung, terhitung sejak hari Rabu ini. Jika sampai 4 hari kedepan atau hari Sabtu Abanda Herman belum juga datang pelatih mengatakan bahwa ada kemungkinan Abanda akan dicoret dari daftar skuad Persib Bandung.

"Kita sudah memberikan batas awal kepada Abanda pada tanggal 10 kemarin. namun sampai saat ini, belum ada komunikasi lebih lanjut. Padahal, seharusnya dia sudah ikut bergabung dengan tim untuk menjalani latihan," kata Djadjang di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (11/9/2012). (inilah.com)

"Kita kasih peringatan yang kedua hingga sampai tanggal 15 nanti. Kalau memang tidak ada respons dari Abanda, tidak menutup kemungkinan akan dicoret dari tim," tegasnya.

Djajang Nurjaman sendiri menyayangkan keterlambatan Abanda Herman terlebih karena tidak diketahui alasannya apa, komunikasipun tidak ada.