Hariono tak Gentar Bersaing Dapatkan Posisi Utama

hariono Jelang kompetisi ISL 2012-2013 Persib Bandung mendatangkan banyak pemain baru berkualitas, diantaranya adalah pemain tengah. Hal itu membuat persaingan untuk menjadi pemain utama tidak mudah.

Menyikapi hal itu Hariono mengaku tidak gentar untuk bersaing mendapatkan satu posisi di starting line up. Hariono mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi kesulitan apapun untuk menjadi pilihan utama pelatih.

Kahadiran nama-nama Asri Akbar, Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Mbida Messi ditambah pemain lama seperti Hariono, Atep, M Agung dan Tony Sucipto memang menjadikan pelatih mempunyai banyak pilihan untuk mengisi lini tengah Persib.

"Ya dijalani saja sekarang. Gimana nanti bermain atau tidak, saya serahkan kepada pelatih, siapa yang layak bermain. Tapi saya tetap berusaha dan yakin, bisa dipercaya pelatih untuk main sebagai pemain inti," ujar hariono usai menjalani sesi latihan di lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Senin (24/9/2012) sore. inilah.com

"Siapa yang main dan siapa yang tidak, pasti pelatih sudah punya alasan untuk menentukan pilihan. Kalau mungkin saya nanti lebih banyak tidak bermain, pasti pelatih punya alasan tersendiri. Saya hanya bisa berusaha dan memberikan yang terbaik untuk Persib," ucapnya.