Enam Pemain Baru Merapat Awal September

persib-isl Ketika Pelatih Jajang Nurjaman menjabat sebagai Pelatih Persib, Beliau mengungkapkan rencananya untuk melakukan perombakan di tubuh Persib. Dua pemain baru telah resmi berkabung yaitu Herman Dzumafo dan Asri Akbar. Jajang Nurjaman mengatakan akan ada enam pemain lagi yang akan merapat awal bulan September ini.

Dari ke enam pemain tersebut belum ada nama yang disebutkan oleh Pelatih, namun dalam dua hari ini rencananya 3 nama akan diumumkan, yaitu 2 pemain lokal dan 1 pemain asing. Hingga saat ini proses negosiasi terhadap 6 pemain tersebut masih terus berlanjut. Jajang sendiri belum menyebutkan nama-namanya karena mereka masih terikat dengan klubnya masing-masing hingga akhir bulan ini.

Meskipun belum ada informasi dari nama-nama dari pemain yang akan bergabung, namun sebelumnya ada beberapa nama yang disebut-sebut menjadi incaran manajemen dan pelatih, seperti I Made Wirawan dan Kenji Adachihara, dan Gustavo Fabian Lopez.

Total keseluruhan jumlah pemain yang dipersiapkan oleh Jajang Nurjaman untuk menjalani Indonesia Super League musim ini adalah 25 pemain dengan perhitungan 2 orang pemain di setiap posisi. Secara lisan hingga saat ini 18 orang pemain telah fix menggungkapkan kesiapannya membela Persib musim ini.