Gustavo Fabian Lopez Pengganti Miljan Radovic?

gustavo-fabian-lopez Gustavo Fabian Lopez Pengganti Miljan Radovic? - Saat ini Persib Bandung masih membutuhkan pemain tengah untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Miljan Radovic dan Robbie Gaspar. Asri Akbar yang pada musim kemarin membela Persib Balikpapan telah mengisi salah satunya. Untuk mengisi satu tempat lagi, Gustavo Fabian Lopez menjadi kandidat yang diinginkan Manajemen Persib Bandung.

Jajang Nurjaman sendiri mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Gustavo lopez kedalam skuadnya.

"Ya sudah, terlanjur keceplosan. Saya memang tertarik dengan penampilan Gustavo. Saya pun memang tertarik untuk mendatangkannya ke Persib. Tapi sabar dulu, karena dia belum masuk ke dalam lingkungan kita," ujar Djadjang kepada wartawan belum lama ini.

Keinginan Persib untuk mendatangkan Gustavo tidak mudah karena tim lain seperti Mitra Kukar dan Arema pun kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang bersinar bersama Persela Lamongan itu. Dan kabarnya Gustavo sendiri ingin tetap bertahan bersama Persela Lamongan.

Selain nama Gustavo Fabian Lopez, nama-nama lain yang juga masuk bidikan Persib Bandung adalah M Ridwan, Firman Utina, Zah Rahan, dan Robertino Pugliara.