Persib Incar Kiper Persiba, I Made Wirawan

Made-Wirawan Persib Incar Kiper Persiba, I Made Wirawan - Musim kompetisi lalu Persib Bandung diperkuat penjaga gawang Jendry Pitoy, namun musim ini jendry tidak lagi berbaju Persib karena manajemen tidak memperpanjang kontraknya. Untuk menggantikan kepergiannya, Persib membutuhkan penjaga Gawang Persib.

Pelatih Persib, Jajag Nurjaman mengaku sudah mengantongi nama yang diproyeksikan sebagai penjaga gawang Persi musim ini, yang dimaksud adalah Kiper Persiba, I Made Wirawan. Sebelumnya Persib sempat mengincar Kurnia Meiga, namun Kurnia Meiga memilih untuk tetap bertahan bersama Arema.

"Untuk kiper, iya kita inginkan I Made Wirawan. Dia dan Kurnia Meiga memang masuk dalam daftar pemain yang kita inginkan. Tapi berhubung Meiga sulit didapat, kita alihkan fokus ke Made Wirawan. Apalagi menurut saya, dia memiliki level yang bagus untuk menjadi penjaga gawang Persib," ujarnya kepada inilah.com.

I Made Wirawan, saat ini masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan. Untuk memboyongnya manajemen telah menghubunginya untuk menyodorkan kontrak agar bisa berkabung dengan skuad Persib Bandung musim ini.