Lini Pertahanan Persib Musim Depan, Seperti Apa?

persib-isl Musim lalu, Abanda Herman dan Maman Abdurahman yang juga sebagai kampten tim menjadi pemain yang nyaris tidak tergantikan di lini pertahanan Persib Bandung. Jika bukan karena cedera atau akumulasi kartu maka Abanda dan Maman selalu menjadi pilihan utama pelatih untuk turun di starting eleven.

Namun musim ini situasinya akan berbeda. Pelatih, Jajang Nurjaman mengatakan bahwa musim depan Persib akan memiliki 4 orang Bek tangguh untuk memperkuat lini pertahanan Persib. Dan Maman Abdurahman kemungkinan akan tergeser dari posisinya sebagai starting eleven. Bahkan jabatan kapten tim pun kemungkinan akan di gantikan.

Djadjang mengatakan, ia tengah dalam proses mendatangkan dua pemain center bek. Karena itu, di musim 2012-2013, "Maung Bandung" akan memiliki empat center bek tangguh. "Ya akan ada 4 center bek. Semuanya baik Maman, Abanda, masih bisa bersaing disitu. Yang pasti saya menilai tim inti saya nanti secara objektif hasil latihan," ucap Djadjang.

Pelatih juga, saat ini tengah mempertimbangkan siapa saja pemain yang pantas untuk menyandang ban kapten musim depan. keputusan siapa yang akan memegang ban kapten akan diputuskan setelah 25 pemain telah fix.