Hadapi Persija, Pemain Sudah Siap Tempur

Hadapi Persija, Pemain Sudah Siap Tempur. Jelang pertandingan bigmatch melawan tim Ibukota, Persija Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan para pemain Persib sudah dalam keadaan siap tempur. Pasukannya mengincar 3 poin di Si Jalak Harupat Besok.

"Pemain semuanya siap. Kecuali satu pemain yang belum bisa bermain karena masih berada di Kamerun, Mbida Messi," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada wartawan di Lapangan Pusdik Pom, Kota Cimahi tadi pagi.

Ia menambahkan, tak ada persiapan spesial sebelum Persib menjalani big match hari Minggu besok. "Persiapan khusus engga ada. Kami mempersiapkan diri sama seperti menghadapi pertandingan lain," tuturnya.

Musim kemarin Maung Bandung berhasil menekuk Macan Kemayoran di Bandung denan skor 1 – 0 melalui gol Radovic melalui titik pinalti. Persib juga berhasil memetik poin 1 ketika bermain di Kandang Persija dengan skor 2-2.

Diharapkan catatan manis musim kemairin menjadi modal kepercayaan para pemain Persib untuk kembali menakluk Macan Kemayoran di Kandang sendiri. Tanpa Melihat catatan musim lalu, Janur sendiri merasa yakin timnya mampu meraih poin penuh.

“Buat saya, di era ini saya menyampingkan statistik seperti itu. Tapi saya tetap optimis, kita bisa menang,” ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (1/3) sore.