SVD Bicara laga Persib vs Persija

SVD Bicara laga Persib vs Persija. Persib Bandung baru akan bertemu Persija Jakarta dalam Liga Super Indonesia pada tanggal 3 Maret, namun aromanya sudah mulai tercium dari sekarang. Sergio Van Dijk pun mempunyai perhatian laga laga Persib vs Persija nanti.

SVD mengaku bahwa dirinya sudah lama mengetahui adanya rivalitas antara Persib dan Persija selama pergelaran Liga Super Indonesia, Dan Tahun ini SVD ingin memberi kontribusi kepada Persib untuk mengatasi Persija. Dia tau bobotoh akan senang jika mampu memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya sudah nonton sepakbola Indonesia dari empat tahun lalu. Saya juga lihat Persib lawan Persija imbang 2-2 di Jakarta. Maman buat skor gol waktu itu. Saya juga tahu ada rivalitas tinggi antara Persib dan Persija. Sama seperti di Espana (Spanyol), Barcelona dan Madrid,” katanya.

“Saya tahu pertandingan lawan Persija penting. Itu pertandingan besar untuk bobotoh. Tentu saya mau berikan performa terbaik. Tapi, tidak di pertandingan lawan Persija saja. Tapi harus di pertandingan lain. Walaupun saya tahu pertandingan itu penting. Prestise. Saya mau bantu kasih kemenangan. Karena semua pemain Persib pasti mau main di pertandingan ini. Mudah-mudahan saya bisa kasih yang terbaik,"