SVD Masih Butuh 2-3 Minggu Untuk Adaptasi

SVD Masih Butuh 2-3 Minggu Untuk Adaptasi. Sergio Van Dijk sudah kali memperkuat Persib Bandung, dari 2 penampilannya tersebut Sergio merasa bahwa dirinya belum maksimal bermain. SVD mengaku bahwa dirinya masih butuh waktu sekitar 3 pekan untuk bisa memahami karakter permainan Maung Bandung.

"Saya belum begitu mengenal karakter pemain lain. Butuh 2-3 minggu untuk adaptasi. Karena hal seperti itu tidak bisa sehari atau dua hari. Apalagi saya baru lima kali berlatih bersama mereka,” katanya.

“Tapi saya yakin, melihat kualitas pemain Persib dan ada juga pemain yang bantu, saya pasti bisa mengenal karakter pemain lain dengan baik," ujar Van Dijk kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (23/2/2013) siang.

Sergio sendiri mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berada di tim Maung Bandung, yang perlu dilakukan oleh dirinya saat ini hanyalah berlatih dan beradaptasi dengan pemain lain. “Sekarang tinggal latihan terus dan harus beradaptasi dengan baik, agar bisa beri Persib yang terbaik,"