Persisam vs Persib: Tinggal Tempur dan Menang

Persisam vs Persib: Tinggal Tempur dan Menang. Jelang laga ISL malam nanti melawan Persisam Samarinda, pemain Persib telah siap bermain dan bertekad membalas kekalahan di ajang pra musim IIC.

Asri Akbar adalah salah seorang pemain yang menyatakan kesiapannya untuk membalas kekalahan Persib.

"Semua sudah dipersiapkan oleh pelatih. Kami sudah pelajari kekuatan Persisam dan kelemahannya. Jadi, kami tinggal tempur dan menang Bro! Kali ini kami akan balas kekalahan di IIC," kata Asri. tribun news.

Terkait jadwal, dimana Persib harus melakoni 4 laga tandang berturut karena adanya pergeseran jadwal, Asri lebih mengedepankan sisi postifnya meskipun dirasakan hal ini ada pengaruhnya.

"Pastinya hal itu berpengaruh. Kalau main di kandang berarti peluang menang sangat besar, jadi harusnya kami sudah ada di posisi tiga sekarang dan jika kandang dulu itu akan menambah kepercayaan diri," ujar mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

"Ada sisi positifnya juga. Kami jadi punya waktu istirahat yang panjang dibandingkan dengan Persisam. Bayangin aja, jika kami bermain kandang kemarin, Persib hanya punya selang waktu tiga hari untuk main lagi,"

Saat ini, Persib tinggal hanya bermain melawan Persisam dan berusaha mengambil sisi positif karena diundurnya jadwal laga kandang Persib.