Persib Masuk Zona Merah Klasmen Sementara

persib Komposisi pemain Persib Bandung musim ini merupakan salah satu klub bertabur bintang, Perombakan besar-besaran diawal musim memasukan sejumlah pemain bintang untuk memperkuat Persib Bandung musim ini.

Namun, Skuad mentereng yang dimiliki Persib sejauh ini belum sejalan dengan prestasi. Setidaknya hal itu kalau kita lihat dari posisi klasmen saat ini, dimana Persib Bandung berada diposisi 17 dengan poin 6 dari 6 laga yang sudah dijalani Persib.

Sebelum ini Janur pernah mengatakan bahwa ada masalah pada skuadnya yang masih saja berulang, termasuk pada pertandingan terakhir ketika melawan Mitra Kukar. Masalah tersebut adalah konsentrasi pemain. Dan ini membuat pelatih merasa kecewa.

"Jelas saya kecewa dengan hasil pertandingan melawan Mitra Kukar karena kebobolan dari bola-bola mati. Catatan saya, konsentrasi dua gol dari bola mati masih belum teratasi. Jalannya pertandingan, secara keseluruhan sebenarnya cukup berimbang,” tutur Djadjang usai laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar, Kamis (21/2).

Salah satu keuntungan Persib untuk memperbaiki posisi klasmen adalah jumlah Laga Kandang yang masih banyak untuk menjadi sumber poin, mudah2an Laga kandang bisa dimaksimalkan untuk itu. Jadwal terdekat adalah menjadmu PSPS pada tanggal 27 Febuari dan dan menjamu Persija tanggal 3 maret.