PBR Raih Poin Penuh di kandang Gresik United

PBR Raih Poin Penuh di kandang Gresik United. Sore ini lanjutan ISL mempertemukan Pelita Bandung Raya (PBR) yang bertamu ke kandang Gresik United, Stadion Tri Dharma. Pertandingan berakhir untuk keunggulan tim tamu 1 – 0.

Ini adalah poin penuh pertama yang diraih Pelita Bandung Raya di kandang lawan, adapun gol yang tercipta dalam pertandingan PBR vs Gresik Untied sore ini adalah gol bunuh diri dari Gustavo Chena di pertengahan babak kedua.

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, PBR memulai pertandingan dengan menampilkan permainan menyerang. Untuk mendikte Gresik United, PBR mencoba dengan menguasai lini tengah. Namun demikian, hingga pertengahan babak pertama PBR belum bisa berbuat banyak untuk menjebol gawang lawan.

Tidak mau terus dalam tekangan, Gresik United mulai mengembangkan permainan, peluang pun datang dimenit ke 23, namun tendangan Matsunaga masih lemah.

Memasuki ke 31-an Gresik United balik menggempur barisan pertahanan PBR, namun barisan pertahanan pasukan Simon Mcmenemy masih solid dalam mempertahankan areanya.

Kedua kubu saling menyerang, babak pertama berakhir tanpa adanya gol yang berhasil diciptakan kedua kubu.

Pertandingan alot dibabak pertama berlanjut dibabak kedua, Serangan-serangan PBR yang dikoordinir oleh Eka Ramdani kerap merepotkan barisan pertahanan lawan

Dimenit ke 58 nyaris saja April Hadi mengubah keadaan, andai serangan balik cepat yang di April Hadi tidak bisa di patahkan kiper Tema Mursadat. Bola masih bisa dihalau Tema.

Akhirnya situasi benar-benar berubah dimenit ke 75. PBR akhirnya berhasil mengubar skor pertandingan. Tendangan bebas M Arsyad yang mengenai kepala Gustavo Chena membuat arah bola berbelok masuk ke gawang Hery Prasetya.

PBR pun akhirnya memenangkan pertandinga karena sampai akhir pertandingan tuan rumah tidak mampu mengejar ketinggalan. Pertandingan gredik United  vs PBR erakhir dengan skor 0 – 1 untuk keunggulan PBR.

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Hery Prasetya, Khabib Sukron, Lan Bastian, Sasa Zecevic, Kacung Munip, Ahmad Sembiring Usman, Agus Indra Kurniawan (Risky Novriansyah 67'), Shohei Matsunaga, Gustavo Chena, Siswanto (April Hadi 57'), Aldo Barreto

Pelita Bandung Raya: Tema Mursadat, Riyandi Ramadhana, Nova Arianto, Mijo Dadic, Syaifudin, M. Arsyad, Dane Milovanovic, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Doly Gultom (Asep Ato 91'), Gaston Castano