PBR Siap Raih 3 Poin Lawan Persiba

simon-mcmenemy-pbr-1 Untuk menghadapi Persib Balikpapan dilaga kedua ISL 2013, Simon Mcmenemy menyatakan bahwa anak asuh telah siap untuk mengkandaskan lawannya dan meraih 3 poin setelah pada pertandingan sebelumnya hanya mampu meraih 1 poin.

Kami siapkan untuk menang, bukan untuk seri atau kalah. Kekurangan dalam latihan sebelum melawan Barito, sudah kami benahi. Pemain pun sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami siap 100%," ujar Simon, seusai memimpin latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (9/1).

Mengenai calon lawannya, Simon Mcmenemy menilai bahwa Persiba merupakan tim yang bagus, mereka memiliki penyerang yang berbahaya, yaitu Diego Santos dan Mahmud El Ali.  Dalam pertandingan hari minggu nanti, Diego Santos tidak bisa turun karena cedera.

"Saya sudah tahu Persiba sejak musim lalu, tapi musim ini banyak perubahan. Ada dua striker yang cukup berbahaya salah satunya Diego Santos dan Mahmud. Persiba tim bagus dan kuat, tapi yang paling penting bagi saya adalah kita tahu kelebihan tim kita.