Berat Penuhi Panggilan Timnas, Jika Jadwal Berbenturan

persib Persib Bandung telah menyatakan kesediaanya untuk mengizinkan pemain membela Timnas. Saat ini ada 3 orang skuad Persib yang dipanggil ke Timnas, yaitu I Made Wirawan, Atep, dan Muhammad Ridwan.

Menurut agenda dari PSSI, pemain yang dipanggil wajib berkumpul di Medan sejak minggu lalu, namun hingga kini Persib belum memenuhi pemanggilan 3 pemain tersebut.

Menyikapi hal ini, Sekretaris Tim Persib Yudiana mengatakan bahwa pihaknya masih harus menunggu keputusan dari PT PBB, namun dirinya bahwa berat bagi Persib untuk memenuhi panggilan tersebut saat ini mengingat Persib tengah dihadapkan pada pertandingan di ISL.

"Ya kita tunggu keputusan dari manajemen seperti apa. Sepertinya susah, soalnya Persib akan bertanding lawan Persipura minggu ini," ujar Yudiana kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (8/1/2013).

Hal yang sama juga pernah diungkapkan Umuh Muchtar, bahwa pemain tidak akan dilepas jika pemanggilan ke timnas berbenturan dengan jadwal pertandingan di ISL.