Janur Sudah Kantongi 11 Nama Untuk Pemain Utama

Janur Sudah Kantongi 11 Nama Untuk Pemain Utama. Untuk menghadapi Persipura hari minggu, 13 Januari nanti Pelatih Persib Jajang Nurjaman mengaku bahwa dirinya telah mengantongi 11 nama yang akan turun sebagai pemain utama. Jika tidak masalah seperti cedera pemain maka 11 nama itulah yang akan dipercaya Jajang untuk tampil sejak menit awal.

"Jelas, sekarang saya sudah punya siapa saja yang akan jadi pemain utama nanti. Kalau kondisi pemain tidak ada yang cedera lagi, tidak akan berubah. Sekarang tinggal menjaga kebugaran pemain lebih baik lagi," ujar Djadjang saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (9/1/13).

Pelatih juga mengatakan bahwa saat ini pemain hampir semuanya siap, Firman Utina, Airlangga Sucipto, dan Mbida Messi yang sebelumnya sempat dibekap cedera atau sakit kondisinya sudah jauh lebih baik. Kini hanya maman yang masih belum fit kondisinya.

Mengenai calon lawan yang akan dihadapinya, Janur menilai bahwa Persipura merupakan salah satu kandidat juara ISL musim ini, ketajamannya tidak akan berkurang meskipun ditinggal salah seorang penyerang andalannya musim kemarin. Kehadairan Patrich Wanggai dan Johanes Pahabol akan membuat penyerangan Tim Mutiara Hitam tetap berbahaya, pasca hengkangnya Beto Golcalves.

Siapa 11 pemain yang dipilih oleh Pelatih, belum ada informasi yang diberikan janur.