Janur Waspadai Persiram Dan Persidafon

persib-isl Pelatih Persib Bandung mengatakan, untuk mengalahkan Persiram dan Persidafon di kandangnya Persib harus menggunakan formasi yang benar, dua formasi menyerang yang diterapkan pada saat melawan Persipura ataupun Persiwa, bisa saja berubah.

Persiran ataupun Persidafon, belum meraih poin dari 2 pertandingan yang telah dilakukannya dan dipastikan mereka ingin mencari poin ketika bermain di kandang. Oleh karena itu mereka akan memberikan perlawanan yang sengit dan menyulitkan tim Persib.

"Kami tentunya harus hati-hati dan tampil dengan strategi yang paling benar. Semua orang tahu, tim-tim asal Papua selalu tampil dominan jika main di kandangnya. Selain memang banyak dihuni pemain yang memiliki kecepatan tinggi dan skil individu yang cukup baik, tim asal Papua juga memiliki mental bertanding yang baik," ujar Djadjang saat dihubungi wartawan, Minggu (20/1).

Menurut Janur, Persib akan berangkat ke Papua tanggal 28 Januari, sebelum itu Janur akan terus mengasah taktik dan strategi Terutama soal kesiapan mental bertanding dan menjaga kebugaran staminanya.

Tanggal 24 atau tanggal 25 Janur ingin Persib melakukan uji coba melawan tim lokal, meskipun menurut Janur idealnnya Persib menjalani laga resmi di tanggal itu.

“Untuk itu, kami akan siasati dengan melakukan satu kali uji coba antara tanggal 24 atau 25. Yang pasti lawannya tim lokal. Tapi untuk saat ini, saya belum bisa memastikan tim mana yang akan kamihadapi. Idealnya sih, kami ada pertandingan di pekan ini, jadi kami akan ganti dengan uji coba,"