Hasil ISL:Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC 4-2

Hasil ISL:Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC 4-2. Persisam Samarinda menjamu tamunya Sriwijaya FC di Stadion Segiri dalam lanjutan ISL malam ini.

Tampil di hadapan pengukungnya, tim Pesut mahakam tampil agersif dan mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Sementara dilain pihak tim tamu yang tampil hati-hati hanya sesekali melakukan serangan balik.

Striker Persisam Ferdinand Sinaga membuka gol pada pertandingan tersebut dimenit ke-30. Ferdinand yang mampu menerobos masuk ke kotak penalti tendangan kaki kirinya tidak mampu di bendung Ferry Rotinsulu.

Babak kedua, Persisam Samarinda kembali bermain menekan dan mengurung pertahanan Sriwijaya FC hampir sepanjang pertandingan. 2 Gol langsung tercipta, dimenit ke 52 Ferdinand berhasil mencetak gol keduanya, disusul Lancine Kone dimenit ke 68.

Unggul 3-0 Persisam sedikit lengah, Sriwijaya FC mampu mencuri gol melalui kaki Boakay Foday di menit ke 71.

Namun petaka buat Sriwijaya FC terjadi dimenit ke 80, Kiper Rifky Mokodomvit dipaksa keluar lapangan lebih dulu setelah diganjar kartu merah karena menjatuhkan Ferdinand di kotak Penlti.

Karena jatah pergantian pemain sudah habis akhirnya bek Abdurahman menjadi kiper dadakan. dan Persisam menambah tambahan gol dari tendangan penalti Lancine Kone.

Jelang pertandingan berakhir, Sriwjaya FC berhasil mencetak gol untuk memperkecil kekalahan.Kali ini Diogo Santos yang mencatatkan dirinya di papan skor.

Pertandingan berakhir Skor Persisam Samarinda vs Sriwijaya FC 4-2

Susunan pemain Persisam Samarinda vs Sriwijaya

Persisam: Usman Pribadi, Joko Sidik, Pierre Njanka, Muhamad Roby, Dias Angga, Ibra Lovinian, Dian Irawan, Ahmad Sumardi, Ferdinand Sinaga, Lancine Kone, Bayu Gatra.
Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Mahyadi Pangabean, Diogo Santos, Abdulrahman, Taufiq Kasrun, Ponaryo Astaman, Ahmad Juprianto, Ramdani Lestaluhu, Boakay Foday., Sutan Samma, Hilton Moreira.