Away Puji Performa I Made Wirawan

Away Puji Performa I Made Wiarawan. Dari 2 pertandingan yang sudah dijalani persib Bandung, Pelatih Kiper Anwar Sanuasi atau Away menilai Penampilan I Made Wirawan cukup memuaskan.

Terkait 2 gol yang bersarang ke gawang Persib ketika menghadapi Persiwa, Away menilai tidak lepas dari faktor pemain lain, evaluasi harus dilakukan secara menyeluruh.

"Kalau untuk performa, Made sudah cukup bagus. Ini kan evaluasi harus secara tim kalau dua gol itu," ujar Away kepada wartawan, Minggu (20/1).

Justru menurutnya penampilan Made Wirawan di pertandingan kedua lebih baik dibandikan ketika bermain lawan Persipura, hanya dibabak pertama yang masih belum konsisten.

"Untuk pertandingan pertama saya rasa dia belum. Untuk pertandingan kemarin, memang di babak pertama masih ada keraguan. Untungnya setelah itu tidak berpengaruh di penampilan selanjutnya. Malah di babak kedua dia banyak melakukan penyelamatan," tuturnya.

Secara keseluruhan Away mengaku puas dengan apa yang ditampilkan I Made Wirawan, Namun begitu masih banyak yang harus dibenahi sebeum menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Sejauh ini penampilan untuk kiper secara keseluruhan sudah cukup bagus. Tapi evaluasi tetap selalu ada. Memang dari setelah lawan Persipura kita selalu berdiskusi, kesulitannya seperti apa. Tapi yang penting bagi saya, Made tidak melakukan kesalahan elementer seperti salah posisi, atau salah menangkap bola. Sejauh ini, saya lihat di dua pertandingan enggak ada," katanya.