Laga Uji Coba Persib vs PS UNI berakhir 5:0

aang-suparman-laga-uji-coba-uni Pagi ini skuad Persib menghadapi PS Uni dalam laga Uji coba di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi. Laga ini berakhir dengan skor 5:0 untuk Persib Bandung. Berawal dari sebuah kerjasama yang apik, Atep membuka skor dengan sebuah tendangan keras yang tak mampu dihadang kiper PS UNI.

Gol kedua Persib dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi dari titik putih, Sebelumnya Herman Dzumafo berhasil membawa bola sampai ke kotak pinalti sebelum akhirnya dilanggar pemain belakang PS Uni.

Gol ketiga dicetak oleh Aang Suparman dengan sundulannya menyambut sepak pojok dari Atep. Gol ini sekaligus menutup babak pertama.

Dibabak kedua, meskipun PS Uni melakukan perlawanan sengit Persib berhasil menambah 2 gol melalui gol Cantik Aang Suparman yang maju hingga kotak 16 dan satu gol lagi dicetak oleh pemain muda Persib, Ginanjar setelah para pemain senior Persib digantikan pemain muda.

Berikut pemain Persib yang turun sebagai starting eleven : Shahar, Asri Akbar, M Agung Pribadi, Kenji Adacihara, Tony Sucipto, Hariono, Dzumafo, Airlangga, Aang Suparman, Maman dan Atep.