Jamie Coyne Ingin Bawa Persib Juara

Jamie Coyne Ingin Bawa Persib Juara Bergabungnya Jamie Coyne dengan Persib Bandung merupakan musim keduanya bermain di liga Indonesia setelah musim lalu membela Sriwijaya FC. Jamie Coyne mengaku senang bisa bergabung dengan Persib.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persib musim ini. Akhirnya, Persib jadi tim baru saya musim depan. Itu luar biasa dan sangat berkesan bagi saya," kata Jamie ketika dihubungi melalui ponselnya, Rabu (11/9). (tribunnews.com)

"Persib ialah salah satu tim terbesar di Indonesia. Di samping itu, Persib juga identik dengan supporternya, Bobotoh, yang terkenal dengan kesetian dan fanatismenya bahkan, pecinta sepakbola di Negara saya juga mengenalnya,"

Bicara mengenai peluang Persib menjadi Juara ISL musim ini, Jamie merasa yakin bahwa Persib memiliki peluang yang besar karena musim ini Persib memiliki tim yang bagus. Secara pribadi Jamie Coyne Bertekad untuk membawa Persib menjadi juara ISL musim ini.

"Bagi saya, bergabungnya saya ke Persib sangat jelas, tujuannya tidak lain saya ingin merasakan juara dengan Persib sebagai klub besar. Dan saya bisa bayangkan, saya bisa meraih juara dengan klub besar seperti Persib itu sangat membanggakan sekali," kata Jamie kepada tribun.