Jadwal Kompetisi ISL Tunggu Hasil Keputusan JC

isl-logo Meskipun PT Liga Indonesia telah menjadwalkan bahwa kompetisi akan di gelar bulan Nopember ini, Namun ternyata PT LI sebagai penyelenggara belum bisa mengeluarkan jadwal kompetisi, PT LI mengaku bahwa pihaknya masih menunggu hasil keputusan JC (Joint Commitee)

JC, yang dibentuk AFC untuk menyelesaikan kisruh sepakbola Indonesia akan menyelenggarakan rapat pada pertengah oktober mendatang

"Kita akan melihat dulu hasil keputusan JC terkait dengan kompetisi. Jadi kita belum bisa menentukan jadwal pastinya LSI bergulir," kata CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono ketika dihubungi wartawan, Rau (19/9).

Terkait kabar adanya beberapa klub IPL yang ingin menyebrang ke ISL, Djoko mengaku bahwa belum ada pernyataan resmi dari klub IPL untuk bergabung ke ISL, kalaupun ada Djoko tidak menjadi klub tersebut bisa berlaga di kasta tertinggi karena Klub harus mematuhi aturan yang ada.

"Ada mekanisme organisai yang harus ditempuh. Salah satunya melalui kongres. Sehingga sepertinya sulit untuk langsung berada di kasta tertinggi," tegasnya.